Rabu, Juni 24, 2009

rabu sore yang menyebalkan

21.08 |

Sore yang menyebalkan.....dengan seseorang yang menyebalkan pulak,...
Alkisah tadi jam 4 lewat 15 menitan, ext saya berdering...ternyata dari lab.

Bla bla bla ngebicarain masalah testing lead A-01 yang ga biasa di kerjakan di sini, sebut saja Y, "Yakin bisa di kerjain disini? kan kita ga punya methodnya bla...bla..bla"

"Gua ikutin apa kata bos gua, Bos bilang bisa disini kok, lo tanya sendiri aja ke si bos"

"yang bener aja masak buat besok?", emang ngasi nya sebelum jam2? tadi gua liat sblm jam 2 blm ada" kata si Y.

Esmosi gua udah mulai naik ni...
"Dari jaman dulu knp si masalah lab due mulu yang lu bahas...gue ngasi sesuai prosedur, kalo lu keberatan lu bilang sama bos lu...masalah sample yang sbl jam 2, gua ga tau, yang penting gua kasi ke tempatnya sblm jam2, perkara di anter lebih dari jam 2 gua kaga tau, bosen gua dgr pertanyaan lu"


Huuuhhh....gua yang terlalu emosi apa dia yang emang menyebalkan????? :(

15 komentar:

J O N K mengatakan...

wuahhh bener2 mengesalkan

mau di bantuin buat merakit bom ? kita hancurkan saja bombnya, eh lab nya :D

Ratusya mengatakan...

pasti chemical ya? yang sering manggil si laya dengan panggilan Mau. Ya kan? dipites ajah wiiii

Ariyanti mengatakan...

Hhhmmm... speechless nih... kalo udah ngeselin, hajar aja pake bakiak, hehehe :)

*bakiak nyari dimana yak? :P

kurniawan.q mengatakan...

SABAR...

genialbutuhsomay mengatakan...

kuk payday gni malah 'menyebalkan' sii?!?!??!

adwidas mengatakan...

jonk : ntar saya jobles dunk hehe
quin : hooh...dan semua orang dikasi pertanyaan yang sm :(
ari : hahaha...bakiak masi beredar loh di mushola kantor sayah
kurniawan : hehehe susah jadi orang yang sbr
genial : hihihi iya si....horayy pay day :D

genial mengatakan...

jiaaaaaaaaaaaaa akhirnya ngakuuuuuu... mana jatah gw manaaaaa?!??!?! barengan tu skalian sama si quinie :p

adwidas mengatakan...

genial : wadow..hmmmm....emang harus yah *garuk2 kepala* ??? ha ha ha....

Ratusya mengatakan...

@ genial : huuuuuuuuuuuuuuu... maunya
@ dwi : wiii, kita beliin dia somay ajah di stasiun 1 mangkok..ixixix

buwel mengatakan...

sabar ajha mbak...

adwidas mengatakan...

@buwel : wuihhh...sabar saya masi 99 kok hihii

genial mengatakan...

msih sebel juga pe detik ini??!?!?

adwidas mengatakan...

@ genial : ga siey...
uda aman terkendali ge sekarang:D

anggaarie mengatakan...

sabar......

adwidas mengatakan...

@ angga : yups...Insyaallah berusaha sabarrr :)